JASA TERJEMAHAN DAN INTERPRETER

Jumat, 30 September 2011

Terjemahan untuk Pacto Convex

"...kami tidak menyangka penyelesaian terjemahan pesanan kami begitu cepat dan hasilnya pun memuaskan. Kendala jarak tidak menjadi masalah ya, kami kirim naskah via email ke Anda, dan hasil terjemahan juga lebih cepat dikirim via email. Terimakasih, saya masih akan memerlukan jasa Anda untuk menerjemahkan berbagai dokumen untuk konferensi-konferensi berbahasa asing berikutnya." - Ibu Ade (Planning Manager)


"Terima kasih kami sudah menerima hasil note-taking (dictation) berisi speech beberapa praktisi marketing yang hadir dalam konferensi yang kami gelar. Kami perlu transkrip-transkrip berharga tersebut, karena kami ingin yang terbaik untuk setiap acara yang kami adakan untuk klien kami. Tentu mereka tidak ingin kehilangan banyak catatan penting dari para pembicara kelas dunia ya." - Ibu Laura (Operational Manager)


Pacto Convex
Sultan Hotel Jakarta


Kami ucapkan terima kasih kepada Ibu Ade dan Ibu Laura atas kepercayaannya menggunakan jasa kami. Mohon maaf khususnya kepada Ibu Laura terkait sedikit keterlambatan dalam pengembalian CD yang telah kami take notes, ini dikarenakan tidak tersedianya kurir pada hari-hari setelah Idul Fitri.Terima kasih sekali lagi, kami berharap kita bisa menjalin kerjasama kembali untuk bidang penerjemahan dan dictation acara-acara Anda.

Label: , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda